Nama Jalan Fahmi Hakim di Cikande Permai



Terus terang saya kaget ketika menghadiri peresmian paving block disalah satu RT di Perumahan Cikande Permai. Tadinya saya mengira hanya diberi waktu sambutan pada peresmian tersebut tetapi ternyat ada hal istimewa, yaitu menjadikan Fahmi Hakim sebagai nama jalan di lingkungan tersebut. 

Saya mengetahuinya saat selesai acara seremoni lalu diajak ke ujung depan jalan tersebut dan ada plang yang masih tertutup. Setelah dibuka ternyata nama jalannya Fahmi Hakim, ha ha ha ha.

Saya memang yang memberikan bantuan paving block tersebut dengan niat pertama adalah melakukan aksi nyata yang bermanfaat bagi masyarakat dan kedua agar warga merasa nyaman saat melintas di jalan tersebut.

Itulah mengapa dalam sambutan saya menyampaikan bahwa kondisi jalan yang sudah baik tersebut diharapkan bisa mempermudah dan menambah semangat warga untuk shalat jamaah di masjid atau mushala, mempelancar aktivitas warga. 

Saya sampaikan juga dalam sambutan bahwa meskipun paving block adalah bantuan dari saya dan nama jalannya juga nama saya bukan berarti orang lain tidak boleh melewati jalan itu.

"Saya pesan kepada bapak dan ibu jangan sampai karena namanya Fahmi Hakim lalu ada orang lain dilarang jalan disini, jangan ya. Biarkan jalan yang sudah bagus ini bermanfaat bagi masyarakat luas," kata saya saat sambutan.

Dalam sambutan itu saya juga menyampaikan bahwa semua yang dirasakan warga saat ini adalah buah dari kerjasama, gotong royong antar warga. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar