Fahmi Hadir Ditengah - Tengah Ratusan Banser

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Ratusan Banser mengikuti pendidikan dan pelatihan (Diklatsar) di Kecamatan Tunjungteja, Kabupaten Serang selama beberapa hari dan ditutup pada Minggu, 30 Januari 2022.

Hadir dalam penutupan Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Fahmi Hakim. Dalam kesempatan itu Fahmi memberikan sertifikat dan turut serta menyaksikan prosesi penutupan masa diklat tersebut.

"Mereka luar biasa, para generasi muda di Kabupaten Serang yang siap menjaga NKRI. Kegiatan semacam ini harus mendapatkan support agar kesadaran menjaga NKRI senantiasa tumbuh dan terjaga," kata politisi Partai Golkar ini.

Dikatakan Fahmi, keberadaan Banser di Indonesia memiliki sejarah panjang dari masa ke masa sehingga Banser sendiri adalah bagian dari sejarah bangsa Indonesia dan sampai sekarang tetap eksis.

"Ini luar biasa dimana peran mereka cukup berarti bagi perubahan demi perubahan yang terjadi setiap waktu dan peran Banser pasti hadir dalam setiap momentum," kata pria yang digadang - gadang maju sebagai calon Bupati Serang terkuat yang akan menggantikan Ratu Tatu Chasanah pada Pemilu 2024 mendatang. (dbs/kar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar