Usai Dilantik, MKGR Langsung Bekerja



ANABERITA.COM, KAB.SERANG - Usai dilantik maka para pengurus Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) harus bisa langsung bekerja untuk masyarakat di Kabupaten Serang.

Demikian disampaikan Fahmi Hakim, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang disela-sela Pelantikan Pengurus MKGR Kabupaten Serang di Gedung DPD Golkar Kabupaten Serang, Kawasan Ciceri, Kota Serang, Rabu (18/1/2023).

"Tidak ada waktu lagi untuk santai, maka saya berharap kepada pengurus bisa langsung bekerja sesuai dengan tugas diemban agar nama MKGR berkibar ditengah masyarakat," kata Fahmi.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten ini mengatakan, MKGR merupakan merangkul semua golongan pengusaha kecil, pekerja, mahasiswa hingga waria ini, berupaya menghimpun massa rakyat sesuai dengan fungsi dan profesinya, serta menyalurkannya secara konstitusional

Dalam hal ekonomi, MKGR berupaya meningkatkan pemberdayaan ekonomi rakyat supaya tercapai penguasaan ekonomi nasional oleh bangsa Indonesia.

"Itulah mengapa namanya MKGR, dimana organisasi ini merupakan kumpulan orang - orang yang bisa berkarya untuk masyarakat," kata Fahmi.

Hadir dalam kesempatan itu, Andika Hazrumy dan Airin Rachmi Diany. Keduanya merupakan nama yang dijagokan Partai Golkar untuk maju pada Pilkada 2024.(rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar