Partai Golkar, Partai yang Mengakar



Sejak kelahirannya 58 tahun lalu Partai Golkar telah melewati lintas generasi dengan dinamikanya sendiri. Wajar kalau kemudian Partai Golkar mengakar sampai ke lapisan grasroot. Hal ini tentu tidak lepas dari kontribusi kader - kader Partai Golkar baik yang bekerja di eksekutif maupun legislatif selama ini.

Dan momentum HUT Golkar ke-58 tahun 2022 memperjelas positioning Partai Golkar sebagai partai yang kokoh, punya benteng pertahanan kuat karena sampai sekarang Golkar tetap berdiri tegak meskipun dihadapkan pada dinamika yang derasnya luar biasa, angin badai yang cukup kencang.

Fakta pengalaman dan sejarah inilah yang membuat Partai Golkar menjadi partai besar yang paling diperhitungkan ditengah berbagai macam isu kebangsaan maupun yang bersifat lokal. Ketika isu politik identitas begitu tajam dan membelah masyarakat, Partai Golkar tetap berdiri ditengah sehingga bisa diterima semua kalangan.

Dan menurut saya ini adalah sikap dan karakter Golkar sejak partai ini berdiri karena beroirentasi pada karya nyata bagi masyarakat sehingga semua bisa menikmati jerih payah para pahlawan kemerdekaan dan merasakan pembangunan yang dikerjakan pemerintah.

Kemampuan Partai Golkar memperkokoh dirinya juga menjadi pertanda bahwa Partai Golkar semakin matang berfikir, mengelola sumber daya alam, mengelola sumber daya manusia. Harus jujur kita akui tidak mudah melakukan itu semua sehingga kita melihat fakta perpolitikan saat ini banyak yang berguguran ditengah jalan.

Namun Partai Golkar diusia ke-58 tahun berdiri kokoh dan semakin gagah serta semakin siap untuk mengelola Indonesia sampai kapan pun dengan merangkul semua elemen masyarakat, merajut kebersamaan dengan pendekatan kekaryaan.Itulah Partai Golkar dari dulu, sekarang dan yang akan datang.

Siap Menang Pemilu 2024
Perayaan Partai Golkar ke-58 merupakan momen perayaan sekaligus konsolidasi dalam rangka memenangkan Pemilu 2024. Kami sadar bahwa Pemilu 2024 adalah pemilu yang akan banyak menguras tenaga karena dilakukan setahun penuh. Tahun 2024 full menjadi tahun politik dan meskipun kami memiliki banyak pengalaman tetapi kesiap siagaan dan membuat strategi yang matang kami lakukan secara intensif.

Setahun penuh ditahun 2021 saya sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang telah melaksanakan perintah partai untuk melakukan konsolidasi struktur sebagai instrumen utama partai. Dan Alhamdulillah, konsolidasi struktur Partai Golkar dari tingkat kecamatan hingga desa berjalan dengan baik dan mereka siap menyambut kemenangan.

Kepercayaan masyarakat juga terus kita jaga melalui kebijakan kader Partai Golkar di Kabupaten Serang yang ada di eksekutif dan legislatif. Ibu Hj.Ratu Tatu Chasanah yang merupakan kader Golkar sekaligus Bupati Serang telah berhasil menjaga kepercayaan masyarakat dengan program - program yang menyentuh masyarakat langsung, mulai dari infrastruktur, beasiswa, bantuan kegiatan keagamaan dan kesehatan serta ekonomi kerakyatan.

Sementara kami di legislatif juga berupaya mendorong peraturan yang mampu mempercepat kemajuan di Banten melalui peran kami tentunya sebagai anggota parlemen. Dari semua itu kami percaya pada Pemilu 2024 Partai Golkar akan kembali mendapatkan kepercayaan masyarakat untuk memenangkan Pemilu 2024. Menang Pemilu, Pilkada dan Pileg.

Di ujung tulisan ini saya ingin menceritakan selama turun ke masyarakat di 29 kecamatan. Kami bertemu dengan petani, buruh, pelaku UMKM, tokoh pemuda, ulama, ustdaz dan kyai serta tokoh perempuan mereka menitipkan ke kami agar dijaga terus kemenangan Golkar di Kabupaten Serang. 

"Terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Serang atas kepercayaannya. Jaga terus suara kami, jaga terus semangat kami untuk bekerja keras memperbaiki keadaan sehingga kehadiran kami bermanfaat bagi masyarakat" itulah yang kami sampaikan kepada mereka karena kami tidak ingin banyak  janji, tetapi ingin memberikan bukti nyata apa yang mereka harapkan.

Naik sepeda pergi ke pasar
Tidak lupa membawa keranjang
Dukung terus Partai Golkar
Untuk Kesejahteraan Kabupaten Serang

Selamat HUT Golkar Ke-58


Oleh Fahmi Hakim
Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar