Fahmi Hakim Memberikan Bantuan Motor Roda Tiga Berwarna Kuning

Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Fahmi Hakim saat menyerahkan bantuan sepeda motor roda tiga kepada warga, Kamis (18/08/2022). Dok/Foto:Istimewa


PARLEMEN - Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Fahmi Hakim memberikan bantuan motor roda tiga kepada warga di Kecamatan Tunjungteja, Kabupaten Serang, Kamis (18/08/2022).

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kepentingan masyarakat dan kita harapkan bisa dijaga dengan baik serta dirawat sehingga memiliki masa pemakaian yang lama," kata Fahmi.

Politisi Partai Golkar ini memberikan bantuan tersebut bersamaan dengan sosialisasi peraturan daerah dan wawasan kebangsaan yang menjadi program DPRD Banten selama ini.

Menurut Fahmi, bantuan demi bantuan memang selalu ia berikan dengan melihat kebutuhan masyarakat yang dikunjungi, mulai dari motor, traktor, paving block dan sejumlah bantuan lainnya.

Anggota parlemen dari daerah pemilihan Kabupaten Serang memang paling rajin turun ke masyarakat. Sejumlah elemen telah ia temui mulai dari mahasiswa, petani, kepala desa, komunitas perempuan, pemuda hingga pelaku UMKM.

Tidak heran dalam Pileg 2019 lalu perolehan suaranya mencapai 50 ribu lebih sehingga bisa mengantarkan dua kader Golkar Kabupaten Serang melenggang ke DPRD Banten. (rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar