Fahmi Hakim; Santri Selayaknya Mendapat Perhatian


ANABERITA.COM, KAB.SERANG - Para santri sudah selayaknya mendapat perhatian karena kontribusinya terhadap pembangunan bangsa sudah terbukti nyata untuk kemajuan khususnya sumber daya manusia.

Demikian dikatakan Fahmi Hakim terkait peringatan Hari Santri yang jatuh hari ini, Sabtu 22 Oktober 2022. Menurut Fahmi, diantara perhatian kepada para santri yaitu bantuan untuk pondok pesantren, kesempatan pendidikan para alumni santri sehingga mereka lebih leluasa.

"Dan apa yang saya sebutkan di atas telah dilakukan Pemkab Serang selama ini sehingga kedepan harus dipertahankan bahkan kita dorong terus agar lebih baik lagi," kata Fahmi.

Fahmi mengaku bersyukur dengan tren saat ini dimana para alumni pondok pesantren bisa memiliki posisi strategis pengambil kebijakan.

Sekadar diketahui, Fahmi sendiri pernah menjadi santri kurang lebih sembilan tahun disalah satu pondok pesantren milik KH Abah Abas di Gunung Pinang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang. 

Dalam video profilnya di channel youtube FH Channel, Fahmi diketahui mondok saat masih sekolah di pertanian yang sekarang berganti menjadi SMK Pertanian Kota Serang. (dbs)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar