Punya Target 14 Kursi, Fahmi Hakim Genjot Revitalisasi Pengurus Golkar di Desa

 



BANTENRAYA.COM - DPD Golkar Kabupaten Serang di bawah kepemimpinan Fahmi Hakim menggenjot revitalisasi atau penguatan pengurus Golkar di desa. Salah satu yang dilakukan Golkar adalah melalui musyawarah desa, dan membentuk kepengurusan baru dengan semangat baru. 

Kecamatan Tunjung Teja menjadi sasaran pertama revitalisasi pengurus desa Golkar, Selasa 28 September 2021. Fahmi Hakim mengatakan, desa adalah ujung tombak kekuatan dari Golkar. 

Karena pengurus Golkar di desa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Pengurus Golkar di desa juga yang mensosialisasikan keberhasilan kader Golkar yang kini menjadi Bupati Serang, Rt Tatu Chasanah dalam membangun Kabupaten Serang. 

Baca Juga: Bukan Penilangan, di Operasi Patuh Maung Polres Cilegon Lakukan Aksi Humanis Ini. Selaras dengan visi Golkar, program Tatu banyak dicurahkan untuk kepentingan masyarakat bawah mulai dari pembangunan jalan besar-besaran, rumah tidak layak huni, pembangunan pondok pesantren, hingga beasiswa untuk pelajar sampai mahasiswa. 

Total ada 326 desa yang ditargetkan tahun ini selesai proses revitalisasi. "Golkar akan terus bekerja untuk masyarakat melalui berbagai program baik itu melalui kader kita di pemerintah, atau program dari Golkar itu sendiri," kata Fahmi. Fahmi tak membantah jika revitalisasi pengurus Golkar di desa adalah bagian dari persiapan Pemilu serentak di tahun 2024. 

"Kita bekerja untuk masyarakat tidak hanya pemilu. Tapi pemilu menjadi penting bagi kami karena menjadi salah satu instrumen mewujudkan program melalui kegiatan nyata," kata dia.  Golkar sendiri menargetkan mampu meraih 14 kursi di Pemilu 2024 mendatang. "Target itu bentuk doa dan harapan. Mudah-mudahan alim ulama masyarakat mengaminkannya," kata pria murah senyum ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar