Masyarakat Cikande Sambut Baik Kunjungan Fahmi Hakim

 

kemajuanrakyat.id - Kemajuanrakyat.id-Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten H.Fahmi Hakim SE dari Partai Golkar lakukan kunjungan silaturahmi sosialisasi bersama masyarakat di tiga desa yaitu Desa Situterate , Desa Cikande Permai dan Desa Cikande -Griya Kecamatan Cikande Kabupaten Serang pada Jumat ( 3/9/2021) Malam.

Dalam pantauan awak media , acara silaturahim sosialisai kunjungan di desa Cikande Permai telah dihadiri oleh tokoh agama , tokoh masyarakat , Kades Cikande Permai Dayari beserta perangkat desa , BPD Hamidin , Ibu PKK dan para ketua RW / RT.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten dalam kunjungannya ke Desa Cikande Permai mengatakan, saya sebagai wakil rakyat untuk bersilaturahim temu kangen dengan masyarakat Cikande Permai dan sosialisasi tentang Peraturan Daerah tentang penanggulangan Covid-19 dan wawasan Kebangsaan .

” Silaturahim sosialisai bertujuan untuk melakukan konsolidasi bersama masyarakat , apa yang menjadi bagian yang terus semangatkan pembangunan sarana/prasarana dan penguatan sumber daya manusia di Cikande Permai , ” tutur H. Fahmi Hakim.

“Sesuai tugas saya sebagai wakil rakyat terus berjuang semaksimal mungkin baik anggaran, fungsi pengawasan dan legislasi dalam rangka proses membawa aspirasi ini bisa terwujud untuk kepentingan masyarakat Cikande Permai , ” tutur H. Fahmi Hakim SE menambahkan.

Sementara itu,Kepala Desa Cikande Permai Dayari menyampaikan , ucapan terimakasih atas kunjungan Bapak H.Fahmi Hakim SE sebagai wakil ketua DPRD Banten sehingga bisa bersosialisasi dengan masyarakat Cikande Permai.

” Mudah- mudahan , aspirasi masyarakat Cikande Permai yang sudah saya sampaikan kepada Wakil Ketua DPRD H. Fahmi Hakim.SE dapat terwujud demi pembangunan sarana/prasarana menuju kemajuan desa Cikande Permai,” ujar Dayari .

Dalam acara silaturahmi sosialisasi ini telah berjalan dengan lancar dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar