Munawaroh, Penghafal Qur'an Pimpin Pengajian Al - Hidayah Kabupaten Serang

 

Hj. Munawaroh Fahmi terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pengajian Al Hidayah Kabupaten Serang pada Musyawarah Daerah Pengajian Al Hidayah di Gedung DPD Golkar Kabupaten Serang, Kamis 11 November 2021. Dok/Foto: FHCenter.

BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Hj. Munawaroh Fahmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengajian Al - Hidayah  Kabupaten Serang melalui Musyawarah Daerah (Musda) Pengajian Al - Hidayah Kabupaten Serang  pada Kamis, 11 November 2021. Ia pun langsung dilantik dan menyampaikan pidato pertamanya.

Pengajian Al - Hidayah adalah salah satu jejaring yang dimiliki Partai Golkar dengan basis massa para perempuan. Organisasi ini memiliki jejaring mulai dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten dan kota, provinsi hingga nasional.

"Sebagai orang baru saya sebagai ketua hanya berpesan agar kedepan Pengajian Al Hidayah lebih terorganisir supaya lebih rapi dan penuh dengan semangat kebersamaan antar pengurus dan anggota," kata Munawaroh.

Dikatakan wanita yang hafidz Qur'an ini pun mengutip salah satu ayat yang menerangkan terkait pentingnya kelompok yang terorganisir. Selain itu ia juga menyampaikan bahwa salah satu program yang sudah ada dalam pemikirannya adalah kajian Al Qur'an di setiap kecamatan.

"Semoga apa yang kita rencanankan dan kerjakan nanti bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Serang khususnya dan Indonesia pada umumnya. Do'akan saya agar bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik - baiknya," kata Munawaroh.

Dalam kesempatan itu, Munawaroh juga menyampaikan bahwa dirinya akan selalu siap menerima masukan dari para sesepuh Pengajian Al Hidayah karena dinilai telah memiliki pengalaman.

Hj. Munawaroh Fahmi terpilih berdiskusi dengan sesepuh di Pengajian Al Hidayah usai dilantik menjadi Ketua Pengajian Al Hidayah Kabupaten Serang pada Musyawarah Daerah Pengajian Al Hidayah di Gedung DPD Golkar Kabupaten Serang, Kamis 11 November 2021. Dok/Foto: FHCenter.

"Saya kan orang baru jadi nanti minta tolong kalau ada yang perlu diingatkan maka ingatkan saja dan berikan selalu support kepada kami," pinta Munawaroh. Sekadar diketahui, Munawaroh merupakan alumni salah satu pondok pesantren Qur'an di Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Istri Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim ini saat ini lebih banyak mengisi aktivitasnya disejumlah pengajian di sekitar kediamannya di Dalung Kepuren, Kelurahan Dalung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. (dbs/kar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar